Kamis, 03 Oktober 2013

Kopdar Teman Dunia Maya

Kopdar dengan teman didunia maya, ternyata mengasikkan juga yah kalau orangnya enggak palsu :D maksudnya gini kalau orang yang kita kenal didunia maya dan ternyata aslinya sama gak jauh beda.

2 Hari kemarin nih, princess habis ketemu temen princess dari Banjarnegara, Dia liburan ama temen-temenya ke Pulau Bali tercinta, Namanya mbak Ari. Awalnya sih princess kenalan dulu ama suaminya mas Ecko, bukan ama dia. Tapi dikenalin juga ama masnya dengan istri, dan akhirnya kita berteman di BBM.

Ini fotonya, kemarin pas di Toko oleh-oleh terbesar di Bali Krisna. Ternyata Emak 2 orang anak ini gila mamen kalau belanja. Di toko ini saja buat oleh-oleh dia menghabiskan 2 jutaan cuman buat anak-anaknya aja. padahal harga bajunya relatif murah, jadi 2 juta itu bisa dibayangin dapat sebanyak apa. Belum lagi besoknya lanjut di Joger dan tempat lain.

Senang bisa ketemu dengan mbak Ari ini, orangnya asik buat sharing. Sharing tentang pernikahan di usia dininya hehehe. Ternyata menurut dia menikah itu gak semenakutkan yang dibayangkan sebelumnya, toh buktinya dia masih bisa jalan-jalan, bisa free kemana-mana. Dengan meninggal anak-anaknya bersama bapaknya. Sayang cuman 2 hari mbak Ari disini dan harus segera kembali lagi ke Banjar, dan sayangnya gak bisa fulltime nemenin dia jalan karena bukan hari libur.

Tapi next month pas Liburan sekolah anak-anaknya mereka mau datang sekeluarga sih, jadi masih bisa hangout bareng lagi. Ya udin, udah panjang ceritanya hehehe. See u Noext month mba Ari :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar