Rabu, 25 September 2013

Priaku.....

Huaaaaa Priaku,
Pria Idolaku hari ini datang kembali kekantor, menggunakan kemeja kotak-kotak hitam dan putih.
Nampak cakep sekali, seperti biasa dengan tampang cueknya sedikit menoleh kearahku tanpa senyum ataupun sapaan, yah aku tau itu karena akan selalu begitu.
Dia Priaku,
Pria Idolaku,
Masih seperti awal dulu saat aku pertama bertemu dengannya,
Yah sudah hampir 2 tahun mengaguminya,
Tak pernah ada jenuh atapun bosan.

Hanya bisa mengenal namanya saja,
Tanpa ada keberanian untuk mengenalkan diri ataupun menyapanya.
Oh Priaku,
Sekarang kamu pergi,
Yah seperti biasa, meskipun sedikit kau sempatkan untuk menoleh kearahku..
hanya menoleh, tanpa senyum dan kaupun berlalu..
Priaku..
Kamu tau rasanya sakit sekali,
Melihat kamu pergi dengan dia,
Yah dia yang terang-terangan mengejarmu dihadapanku...
Ah, maaf aku tak berhak untuk cemburu padamu priaku.
Aku tau, dan cukup tau diri siapa aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar