Kamis, 10 Oktober 2013

Masih Tentang Priaku....

Kemarin aku begitu bahagia bisa kembali menikmati senyum Priaku,
Yah, Pria Idolaku itu..
Meski tetap hanya mencuri-curi pandang saja,
Aku masih tetap menikmatinya...

Kemarin dia datang dengan kemeja polos warna abu-abu tua..
Ntah seperti sudah hafal sekali dengan hentakan suara kakinya,
begitu dia naik tangga aku sudah tahu bahwa dia yang datang...

Banyak yang bilang dia tidak tampan,
Memang dia biasa saja,
Hanya ada sesuatu yang tidak dimiliki pria lain yang dia miliki,
Iya dia Pria itu...

Suaranya yang khas,
Gaya bicaranya yang cool,...
Ahh tidak ada yang tidak aku suka dari dia,,,

Pria itu,
suatu saat aku ingin sekali menyapanya,
Ingin sekali menghampirinya,
Dan mengatakan bahwa aku sangat menyukainya.

Priaku, Pria Idolaku..
Tetaplah seperti itu,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar