Rabu, 31 Juli 2013

Anak Jendral

Anak Jendral....

“Iya, saya nak Jendral mau apa kamu. Cepat turuti kata saya atau kamu saya pecat”
“Buka portal ini, biarkan saya jalan. Karena saya anak Jendral”

Fenomena anak jendral ini sekarang sedang membooming di berita-berita dikarenakan ada seorang mahasiswa dari sebuath universitas ternama di Jakarta mengaku anak jendral agar dibukakan pintu untuk portal busway.

Ini sungguh kronis pemirsah, nggak seharusnya seperti itu. Kalau memang anak jendral bisa melakukan apapun atas nama jabatan bapaknya, itu wow sekali donk. Luar biasa!!
Tiba-tiba sekarang munculah seorang pengusaha karet dari kalimantan yang meminta maaf dan mengaku bahwa itu anaknya bukan anak jendral, dan wow. Itu super sekali, itu sikap yang ksatria atau sengaja dimunculkan agar issue dan Gosip anak jendral itu segera hilang dari permukaan bumi dan jendral itu tidak merasa bersalah.

Semoga kita bukan termasuk dari orang-orang yang seperti itu hehehe....
Salam hangat Anak Jendral!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar