Selasa, 29 Januari 2013

Sebatas Mimpi

Dan Lagu ini ternyata masih menjadi favoritku saja,,,, 

Nano - Sebatas Mimpi

Saat pertama ku dekati dirimu
Menuruti semua inginmu
Dan tiba waktumu tuk beri jawaban
Ternyata kau anggap aku hanya teman
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Reff:

Bawalah aku ke dalam mimpimu
Aku takkan kecewakan kamu
Walaupun itu semua hanya sebatas mimpi
Jadikan aku kekasih hatimu
Aku menginginkan kamu

Sungguh-sungguh merasa ku jatuh cinta
Telah berbagai cara tuk dapatkan hatimu
Tetap saja kau anggap aku hanya teman

Ntah sepertinya lirik lagu ini sangat mewakili perasaanku, beberapa kali. tapi terhadap satu sosok lelaki yang sama... yah sama dan anehnya aku gak pernah bisa mengungkapkan perasaanku sama dia.. dari dulu sampai sekarang. hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar