Jumat, 25 Januari 2013

Cindeltitus

Membacanya sendiri aja aneh,, kenapa sih harus "Cindeltitus Princess" gak ada nama yang lain atau yang lebih bagus apa ya. ah ntahlah, aku pikir nama ini cukup unik dan gak jelek-jelek amat kok. lagian juga nama itu gak pernah terpikir sedikitpun dibenakku :D

Nahlooo, semoga jika ntar yang bikinin nama ini baca postingan ini segera sadar dan memberikan nama yang lebih bagus untuk menggantinya :D. Aslinya sih, aku mau banget disebut " Cinderella" tapi karena katanya gak pantes makanya jadi deh tuh nama :)) dan lagi bukan sepatu kaca tapi sepatu kulit kambing hahahaha. 

hahaha cukup sekian deh sejarah dan asal muasal nama " Cindeltitus" itu diciptakan. Daripada aku memakai kata Princess Syahrini khan duplikat banget ama nama artis. jadi Gpp deh ikhlas hehehe. Oh ya untuk yang bikin nama ini, suatu hari semoga diinget yah klo anda itu orang yang kreatif membuliying aku hahaha.

Dan kalau lagunya Radja, yang judulnya Cinderella diganti Cindeltitus kira-kira begini liriknya.... ( bacanya sambil nyanyi yaaa )

Ada sebuah kisah

Tentang dara jelita

Hidup selalu penuh dera dan siksa

Datang sebuah berita

Tentang adanya pesta


Pangeran mencari permaisurinya


Reff: Cindeltitus pun tiba

dengan kereta kencana


sepatu kulit kambing hiasi kakinya


semua mata terpanah

akan kedatangannya


pangeran pun jatuh cinta padanya


Waktu terus berganti

Dentang jam pun berbunyi


Cindeltitus pun pergi

Cindeltitus, Cindeltitus




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar