Senin, 28 Januari 2013

Dunia Khayal :)

Gak nyangka ya emang ternyata kalau sedang ngebayangin dan mengkhayalakan sesuatau dengan seseorang itu gak terasa waktu berputarnya jadi 2x lebih cepat ya... Apalagi kalau sedang jatuh cinta gitu. eehhm bener gak sih??? atau cuman perasaan aku aja yaaah :))




Tapi tunggu sebentar, berarti aku sedang jatuh cinta dong?? Lah kok bisa sih? dengan siapa coba? hahahaha. Tapi beneran loh, beberapa hari ini waktuku sering banget aku habisin buat berkhayal ama kamu loh. Iya kamu yang entah sudah beberapa hari ini suka berkeliaran dipikiranku. aku sendiri gak tau pastinya kapan, tapi yang jelas aku ketagihan ngobrol ama kamu. kangen aja kalau gak ada khabar dari kamu kayak beberapa hari ini, tapi aku tahu kamunya pasti nggak kayak gitu ya :(

Terlalu cepat sih kalau ini disebut "Jatuh Cinta". Lah ketemu aja belum pernah, kenal juga perasaan baru-baru ini aja, itupun soal kerjaan . Tapi gak tau juga sih, mungkin pepatah Witing Tresno jalaran Soko Kulino ini bener ya. Kulino ngobrol karo guyon ( Terbiasa ngobrol dan bercanda ) jadi deh kayak gini. Tapi Btw, anyway and busway sih, aku putuskan sekarang kamulah yang menjadi Pria Khayalanku yang Baru... :D

Nahlooooh, masak iya sih cuman mau berkhayal terus?? Lah kapan aku dapat pacar yang sesungguhnya coba kalau hobby mengkhayal gini hehehe.. Ah lagian ntar LDR dong? khan aku gak percaya LDR gituan, ya meski dia orangnya gak mungkin sih macem-macem ( Khayalan makin tinggi ini, wong orangnya aja belum tentu mau kok sama aku hahahaha) *Sigh

Ya udahlah, tapi gpp,,part I mungkin cukup sebagai khayalan, tapi ending belum tentu khan..tunggulah part-part yang lain. Yah semoga endingnya membahagiakan, karena ending ini juga khan tergantung ama action dan strategi buat deketin dia toh hahahaha.

Cinta itu Identik dengan Khayalan, dan khayalan pun terkadang bisa diwujudkan menjadi kenyataan. Kenyataan itu sendiri, akan terwujud dengan adanya sebuah keyakinan,,,, keyakinan yang kuat kalau semua itu bisa kita buat Nyata...
Cukup sekian dulu.. Miracle I do deh.... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar