Rabu, 02 Januari 2013

First in 2013

Postingan pertama di 2013...

Di tahun baru 2013 ini, ditandai dengan datangnya musim penghujan yang setiap hari sudah mulai menghampiri.
Bisa dilihat, hampir setiap hari. sejak tanggal 1 kemarin, pagiku selalu disambut oleh guyuran air hujan.

Seperti kemarin, saat hendak berangkat kerja ke kantor. tiba-tiba hujan mengguyur deras. Yah berhubung aku belum siap untuk menyambut si Hujan, akhirnya aku putuskan untuk menelatkan diri datang kekantornya ( maklumlah, belum ada persiapan khusus untuk menyambutnya. belum ada jas hujan soalnya hehehe). Siangnya saat istirahat makan siang dikantor, aku jalan-jalan kepasar ama teman kerjaku, sekalian cari makan siang sih :D. aku beli jas Hujan, warna biru dengan harga murah meriah... yah dengan negosiasi yang cukup alot dengan penjual jas ujan, akhirnya aku dapatkan jas hujan dengan harga Rp. 30.000,- Murah banget khan?? (Hahahaha, pelit banget khan gue ampek beli jas hujan semurah itu, maklum kebiasaan sekali pakai sih)

And, Pagi tadi ternyata juga demikian. Tepat pukul 07.00 am WITA aku membuka mata ternyata diluar hujan sudah sangat deras mengguyur. Sedikit menyedihkan, tapi kali ini saya tersenyum menang terhadap hujan. Karena saya sudah mempersiapkan senjata untuk melawannya. Tapi hujan selalu memiliki sejuta cara memang untuk menyerangku, agar aku malas dan mengurungkan niatku untuk keluar rumah. Dikeluarkannya senjatanya yang namanya dingin, hingga aku malas mandi :D. But Lagi-lagi im the winner hahahaha, karena akhirnya hujanpun yang sebelumnya begitu sangat deras mau berhenti. Dalam hati gue sempat sombong kayak gini " Nah Hujan, kalahkan loe sekarang.... aku menang. sudahlah aku gak akan kalah lagi"

Nah ini salah satu cerita yang #Pertamadi2013 LOh....

Udah deh ini dulu ya, hehehehe
Khan aku udah menang tuh nglawan hujannya,,,sekarang tinggal berjuang melawan lapar dan ngantuk *Hoaaammmm*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar