Minggu, 02 Desember 2012

Masih dari sini

Masih, menatap punggungnya yang begitu kekar.. yang sering membuatku berfantasi untu memeluknya dari belakang

Masih, 
Tersenyum sedikit kuanggukan kepala saat berpapasan dengannya dijalan.
tak ada sapaan ataupun hanya kata "Hay"

Masih,,
Masih dari sini,
ataukah akan cukup dari sini saja...

Ah, kini aku dekat denganya..
Aku memegang tangannya, begitu lembut....
Kali ini aku juga mengucapkan sebuah kata, ah tidak tapi kalimat.
"Mas, tanganya gak papa kan" itu tanyaku
Ah, dia tersenyum,,
Astaga hampir saja aku pingsan dbuatnya...
Kini aku mendengar suaranya langsung,

dari Dekat,
Iya dari dekat, tidak seperti sebelum-sebelumnya,
"Gpp kok, cuma sedikit sakit. Lain kali tutup pintunya hati-hati"
Oh my God,,
Suaranya,,,iyaa suaranya benar-benar menenangkan,

Ah,
Sayang cuman terjadi 3 menit saja,,
Selanjutnya,
Cukup dari sini saja,
Dan masih dari sini saja,
Kembali mengaguminya dari jauh,,

Masih dari sini,
mengagumi dan memujanya,
dan kini dia berada disana,
kita semakin jauh,
dan aku lgi-lagi cukup disini...

Aku disini, dan dia disana..
Masih dari sini ,,,,
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar