Selasa, 19 Juni 2012

LDR ( Long Distance Relationship)

LDR,,, enggan sebenernya nulis tentang ne topik yah. Sensitif banget soalnya hehehe tapi ini terinspirasi dari blog my sista ku sih di pendarbintang.wordpress.com . 

Pacaran jarak jauh itu yang sulit sebnernya adalah untuk menaruh kepercayaan kita terhadap pasangan, dan yang sering menghancurkan hubungan kita sendiri juga terkadang adalah karena ketidakpercayaan kita sendiri pada pasangan tersebut. Saya sering sih pacaran LDR tapi seringnya juga dibohongin,itulah sebab musabab saya gak bisa percaya dengan yang namanya LDR ( Bukan Provokasi loh ya wkwkwkw ).
Tapi ada juga sih yang berhasil menjalani LDR itu ampek pada tahap pernikahan, karena dasarnya udah jodoh mungkin yaaaa,,,kalau gak jodoh wong deket aja bisa bubaran hehehee. Btw tapi ini nih Princess punya beberapa Tips untuk yang sedang menjalani LDR,termasuk Princess sendiri sekarang (ssttt tapi bedanya meskipun princess LDR pengenya diaplei maksimal paling lama kudu 3 minggu sekali loh :D). okeeeh pemirsah yuuk,langsung aja simak Tips berikut ini:

1. Komitmen
    Nah pemirsah kalau menurut saya ini hal pertama yang penting ketika ketika sedang LDR-an, komitmen    itu penting loh yaaa, sebab itu yang mengawali kita berani mengambil keputusan untuk pacaran jarak jauh ini.

2. Percaya
    Nah Loh ini yang paling sulit dan juga gak kalah pentingnya dengan sebuah komitmen. Untuk langkah kedua kita harus saling percaya agar hubungan kita tetap Harmonis. :) 

3. Komunikasi
    Ini juga malah gak kalah pentingnya pemirsah,,kalau sampai suatu hubungan ini komunikasinya gak baik khan bahay, bisa menimbulkan dan menghilangkan rasa percaya itu tadi. Maka dari itu perbaiki komunikasi dan setiap ada waktu berkomunikasilah dengan si dia :).

4. Perhatian
    berkomunikasi saja tanpa ada rasa perhatian,,rasanya juga percuma deh pemirsah,iyakan??? benerkan?? so maka dari itu sekecil apapun perhatian saat kita LDR-an itu sangat penting.

5. Bertemu
    Luangkan waktu untuk menemui kekasih anda pemirsah,,,,,pasangan kita. Bertemu memang sulit karena jarak,tapi akan sangat berkesan sekali kalau kita sering meluangkan waktu untuk bertemu dengannya meski hanya sebentar dan lagi itu akan menaikkan kadar rasa cinta kita pada pasangan.

Okeeee deh, Princess rasa cukup deh. itu Tips inti kalau saja kalian semuanya lagi LDR-an, kalau semua dijalani dengan rasa ikhlas pastinya semua akan berjalan lancar. dan lagi buat para Pasangan yang JUJUR ya pada pasangan :). Seperti yang Princess lakuin saat ini nih :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar